Pengusaha Jakarta Bagikan Beras 1 Ton untuk Warga Tak Mampu

0
SOSIAL: Pengusaha Agus Santoso membagikan beras 5 kilogram dan uang belanja kepada warga kurang mampu di dua desa di Kecamatan Yosowilangun. (Foto: fat/kadenews.com)

LUMAJANG-Kadenews.com: Pengusaha Agus Santoso yang juga donatur Lembaga Peduli Umat membagikan  beras total 1 ton  untuk warga kurang mampu di dua desa di kecamatan Yosowilangun yakni Desa Kalipepe dan Tunjung Rejo.

Agus Santoso mengatakan, bantuan beras untuk masyarakat kurang mampu di Desa kalipepe , dan Desa Tunjungrejo sebanyak 1 ton yang dibagi per orang mendapatkan  5 kilogram.

“Kami bersama keluarga ikhlas memberikan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian kepada sesama” katanya ketika dihubungi via telepon.

Agus Santoso menjelaskan, pemberian beras kepada warga yang kurang mampu ini merupakan rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan.

“Semoga apa yang kami berikan ini sedikit dapat meringankan kondisi warga kurang mampu. Mohon maaf baru beras yang bisa kami berikan. Semoga ke depannya kami bisa memberikan lebih dari pada saat ini,” ujarnya.

Selain di dua desa tersebut, Agus Santoso yang didampingi istrinya juga membagikan beras kepada masyarakat yang berada di sekitar Hotel Gajah Mada, dan tukang becak di wilayah Sukodono.

Mistiyah salah satu penerima beras menyampaikan banyak terima kasih kepada pengusaha  yang peduli terhadap warga yang tidak mampu.

“Meski hanya 5 kg ditambah uang belanja sedikit, yang pasti membantu mengurangi beban keluarga kami. Mudah-mudahan bantuan bisa berlanjut,” pungkasnya.(fat/01)