Puluhan Nasabah BRI Kediri Komplain, Uang Tersedot Misterius

0
575
views
MENGADU: Puluhan korban melapor ke Kantor cabang BRI Kediri karena uang di rekebingnya terkuras. (Foto: zaenal arifin/kadenews.com)

“BRI Siap Ganti Meski Rp 1 Miliar”

Kediri-kadenews.com: Korban penyedotan uang nasabah Bank Rakyat Indonesia Cabang Kediri meluas, pagi ini (13/3/2018), puluhan korban melapor ke Kantor cabang BRI Kediri.

Salah satu korban berasal dari Mrican, mengaku sejak tanggal 21 Februari 2018, uangnya di rekening BRI  lenyap sebesar Rp 17 juta. “Saya heran, tiba-tiba dalam hitungan menit, seluruh tabungan saya habis, hanya tersisa Rp 200 ribu,”  ujar salah satu korban saat antrr di kantor Cabang BRI Kediri.

Pimpinan BRI Cabang Kediri melalui Ketua Tim Investigasi Sumarsono, mengatakan semua nasabah diharap tenang. Semua sudah terdeteksi.”Kerugian nasabah akan diganti meski Rp 1 miliar,” ujar Sumarsono.

Sumarsono membenarkan adanya pembobolan uang nasabah. Pihaknya sudah melakukan proses pendataan seluruh nasabah yang melakukan komplain dan menyelidiki kasus kejahatan ini.

Sebenarnya kejadian ini sudah berlangsung beberapa waktu terakhir.  Hampir setiap hari, customer service (CS) BRI Cabang Kediri menerima komplain dari masyarakat

Mekanismenya, nasabah melakukan pengaduan ke CS Bank BRI kemudian menyampaikan nomor rekening, jumlah nominal uang yang hilang. (nal/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here