Cegah Bumbung Kosong, Bupati dan Istri Aktif Sosialisasikan Pilkada

0
Pasangan adjib bersama keluarga

PASURUAN – kadenews.com: Maraknya kampanye untuk mencoblos bumbung kosong yang beredar belakangan di Kabupaten Pasuruan mendapat respon dari Bupati Irsyad Yusuf dan istrinya.

Menurut Bupati adanya pihak-pihak yang mengajak untuk memilih bumbung kosong sangat memprihatinkan. Diakuinya, dalam berdemokrasi sah-sah saja untuk tidak menetukankan pilihannya dengan berkampanye untuk memilih bumbung kosong.

“Saya bersedia berdialog dengan komunitas yang kampanye bumbung kosong. Kita dialogkan cari solidi agar tingkat partisipasi dipilkada baik,” ujarnya.

Cuma yang Ia sesalkan adalah karena komunitas ini tidak hanya kampanye bumbung kosong tetapi melakukan kampanye tentang hal hal yang tidak baik menurut mereka. “Kalau ada yang belum cair selama lima tahun ini mari Kita dialog, beri masukan Jangan menghasut, ” katanya

Tidak hanya itu istri Bupati Lulik dan neng Nanik Mujib bersama-sama istri dan ibu-ibu simpatisan 9 partai pendukung pasangan adjib melakukan konsolidasi agar bersama-sama menyukseskan pilkada dan mendatangi TPS. Kegiatan ini berlangsung di rumah pribadi Bupati Irsyad Yusuf di Purwosari. (aza)