Pukau Muda-Mudi, Cawagub Emil Nyanyi di Panggung

0

SURABAYA – kadenews.com: Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jatim pasangan Cagub Khofifah Indarpawansa, Emil Elestianto Dardak unjuk kebolehan dengan bernyanyi.

Suami artis Arumi Bachsin ini membawakan lagu dengan judul Sesaat Kau Hadir. Kemampuan tarik suara ini dipertontonkan pada HUT Muda Mudi Demokrat yang diadakan di halaman kantor KONI Jatim, Jumat malam (12/1/2018).

MENGHIBUR: Cawagub Jatim Emil Elestianto Dardak menyanyi lagu Sesaat Kau Hadir (Foto: ist)

Tepuk tangan beberapa kali dari para undangan sebagai bentuk apresiasi improvisasi Emil yang juga Bupati Trenggalek ini saat bernyanyi.

Tanpa rasa canggung doktor termuda lulusan Ekonomi Pembangunan Ritsumeikan Asia Pasific University di Jepang  ini membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Uta Likumahuwa dengan karakternya sendiri.

Di acara itu, Emil mengajak sang istri Arumi Bachsin dan buah hatinya.

Kesempatan itu, dimanfaatkan oleh Muda Mudi demokrat untuk foto selfi dengan Arumi Bachsin dan putranya.

Ditanya kesiapannya menghadapi Pilgub Jatim 2018, Emil Dardak mengatakan akan berjuang bersama Partai Demokrat untuk membidik para pemilih muda.

” Saya ingin mengutamakan semangat anak muda untuk bisa sebagai subjek pembangunan,” tegasnya

SENYUM: Arumi Bachsin dan buah hatinya bersama muda mudi Demokrat (Foto:ist)

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan yang hadir malam itu menambahkan kesiapan pasangan Khofifah-Emil untuk bersaing dengan pasangan Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno.

Salah satunya dengan membentuk Komando Satuan Tugas (Kogas) Pemilu 2018. Kogas yang dibentuk oleh DPP Partai Demokrat akan berkoordinasi dengan DPD dan DPC hingga ranting agar suara Khofifah-Emil bisa maksimal. (mr)

Mau tahu kepiawaian Emil Dardak membawakan lagu? Simak video berikut yang juga sudah bisa dilihat di Youtube: