Komisi DPRD Lumajang Sidak ke Humas dan Protokol

0
SIDAK: Ketua Komisi A DPRD Lumajang Hj. Nurhayati (fat/kadenews.com)

LUMAJANG-kadenews.com : Ketua Komisi A DPRD kabupaten Lumajang melakukan sidak ke Pemerintah Kabupaten Lumajang ke bagian Humas dan Protokol untuk melakukan evaluasi dan monitoring, Jumat (12/1/2018)

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang Hj. Nurhayati mengatakan, bahwa kunjungan kali dalam rangka evaluasi dan peningkatan kinerja Humas Dan Protokol agar lebih baik ditahun 2018.

“Ini dalam rangka koordinasi efektivitas kerja dan juga penyerapan anggaran tahun 2017 serta evaluasi dan monitoring untuk Humas dan Protokoler agarditahun 2018 bisa bekerja lebih baik lagi serta mampu mengefektifkan dan mengefisienkan anggaran agar bisa terserap dengan baik”, ungkapnya.

Menurut Nur, anggaran di Humas dan Protokol Setda Lumajang saat ini tidak habis 100 persen pada tahun 2017 lalu hanya terserap sebesar 83,5%. penyerapan kurang dari 100% ini karena untuk efektivitas dan efesiensi anggaran di lingkup Humas dan Protokol Setda Lumajang tersebut.

“Karena tidak ada penyerapan telepon yang sangat berkurang dengan adanya Whatsapp, atau dengan melalui media sosial lainnya,” jelas Nur.

Pihak Komisi DPRD mengapresiasi kinerja Bagian Humas dan Protokol Setda Lumajang, sebab selama ini dilihat dari kinerjanya sudah bagus dalam mempublikasikan segala kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang yang ada saat ini.

“Kinerja dengan media juga baik untuk mempublikasi tentang pemerintahan kabupaten Lumajanh,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Lumajang Aziz Fahrurrozi menyampaikan bahwa kunjungan kerja komisi A DPRD Kabupaten Lumajang ke Bagian Humas dan Protokol dalam rangka koordinasidan evaluasi kinerja supaya lebih baik lagi ke depannya.

“Ada beberapa hal yang kami sampaikan ke komisi A tadi, namun kami berprinsip apapun keadaannya kita akan bekerja sebaik mungkin guna mengcover semua kegiatan Pemkab Lumajang dan ke depan kita akan berusaha lebih baik dan lebih loyal terhadap pimpinan,”ucap Kabag Humas Lumajang, Aziz Fahrurrozi. (fat).

Berita sebelumya
Berita berikutnyaSang gitaris telah tiada….
BAGIKAN