Wakapolres Batu Pimpin Pelepasan Latja Taruna Akpol Tingkat II

0
711
views
LATJA TARUNA: Wakapolres Batu Kompol Iswahab pimpin pelepasan latihan kerja Taruna Akpol tingkat II, Brigdatar di Gedung Panderman. Rabu (6/7/2022) malam.

BATU-KADENEWS.COM: Wakapolres Batu Kompol Iswahab pimpin pelepasan latihan kerja Taruna Akpol tingkat II, Brigdatar di Gedung Panderman. Rabu (6/7/2022) malam.

Dalam pelepasan tersebut, Kompol Iswahab didampingi pejabat utama Polres Batu, Sepuluh Taruna Akpol Tingkat II serta Perwira Pendamping Taruna Iptu Putri.

Wakapolres Kompol Iswahab menyampaikan agar tetap menjaga kekompakan, kesehatan karena masih banyak kegiatan lagi. Dan manfaatkan dengan sebaik baiknya selama latihan kerja di Polres Batu.

FOTO BERSAMA: Kompol Iswahab didampingi pejabat utama Polres Batu, sepuluh Taruna Akpol Tingkat II serta Perwira Pendamping Taruna Iptu Putri

“Jaga tali silahturahmi antar adik-adik dan seniornya karena sangat penting menjaga silahturahmi dalam kedinasan maupun organisasi” ucap Iswahab.

 

Wakapolres berpesan hati-hati dan selalu jaga keselamatan adik-adik dan jaga nama baik pribadi maupun organisasi. “Sekali lagi terima kasih dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan sukses selalu”.

Di wilayah hukum Polres Batu, kegiatan malam Pelepasan Latja Taruna Akpol tingkat II ini juga dikenal sebagai Macan Akademi yang Latja.(sam/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here