Forum Wartawan Pamekasan Gelar Bazar Baju Layak Pakai Gratis

0
78
views
BERBAGI: Masyarakat memilih baju layak pakai di bazar gratis Forum Wartawan Pamekasan.

PAMEKASAN – KADENEWS. COM : Forum Wartawan Pamekasan (FWP) menggelar bazar baju layak pakai gratis di kantor wartawan jalan Ronggosukowati No.24 Pamekasan, Rabu (27/4/2022).

Ongki Arista Ujang Arisandi, ketua FWP mengatakan bazar baju layak pakai tersebut menjadi agenda rutin FWP yang sengaja ditempatkan pada bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah.

Bazar baju bekas layak pakai ini merupakan hasil pengumpulan oleh para pengurus FWP dari sejumlah instansi pemerintah di Kabupaten Pamekasan, Kejari, serta sumbangan dari masyarakat Pamekasan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian komunitas wartawan Pamekasan pada warga yang tidak mampu. Serta ini untuk membantu mengurangi beban masyarakat miskin dan kurang mampu yang terdampak Covid-19,”pungkasnya.

Berbagai jenis pakaian layak pakai disediakan pada bazar gratis kali ini. Seperti baju wanita, baju koko, sarung, celana, jilbab dan lain-lain. Ada juga baju untuk anak-anak.

Ongki menambahkan, Bazar baju layak pakai gratis diadakan setiap menjelang lebaran Idul Fitri ini sudah ke empat kalinya. Kita berharap semoga di tahun mendatang lebih banyak lagi donatur yang mau berpartisipasi.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan baju ini disarankan bisa datang ke kantor wartawan Pamekasan jalan Ronggosukowati No.24. (pras/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here