Wawali Malang Tinjau Vaksinasi di Sentra Kuliner Pulosari

0
366
views
BERBINCANG: Wakil Wali (Wawali) Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko berbincang dengan peserta vaksinasi di sentra Kuliner Pulosari.

KOTA MALANG-KADENEWS.COM: Wakil Wali (Wawali) Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko memantau vaksinasi di sentra Kuliner Pulosari Jalan Pulosari RT 07 RW 06, Kelurahan Gading Kasri, Klojen, Rabu (15/9/2021).

Vaksinasi ini diikuti para pedagang Pulosari dan warga Kelurahan Gading Kasri sebanyak 250 orang.

Wawali Kota Malang memantau para pedagang dan warga yang ikut vaksinasi. Sofyan Edi juga berbincang dengan nakes, dan muspika setempat.

Salah satunya Wawali berbincang dengan Danramil 0833/01 Klojen, Lettu Inf Miseri. Ia menilai antusiasme warga untuk vaksinasi tinggi. Sejak pukul 07.00 WIB, peserta vaksin hadir untuk  registrasi. Setengah jam kemudian, vaksinasi berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Dari 250 target peserta, semuanya sukses dapat vaksinasi. Alhamdulillah kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman, bersemangat,” ujar Miseri.

Pada acara tersebut dihadiri Kepala Puskesmas Bareng dr Herlin, Camat Klojen Heri Sunarko dan Lurah Gading Kasri Rendra Kurnia. Selain itu, Babinsa Serda Sahrul Nasution, Bhabinkamtibmas Aipda Anton Nanda, Ketua RW 06 Indrawanto.

Untuk menyukseskan vaksinasi di wilayah binaannya, Babinsa Kelurahan Gading Karsi Serda Nasution mendampingi dan mengawal petugas kesehatan yang melakukanvaksinasi tahap 1 lsebanyak 250 dosis sinovac.

“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan vaksin tahap ke-I  berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. (sam/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here