Korban Tabrak Lari, Kakak – Adik Tewas

0
TEMPAT KEJADIAN PERKARA: Korban tergeletak di Jalan Raya Nguling, Pasuruan.

PASURUAN – KADENEWS.COM : Tragis menimpa kakak-beradik Didik (40) dan Wiwik Suryatiningsih (45). Keduanyai tewas, akibat tabrakan yang melibatkan dua motor dan satu mobil di Jalur Pantura, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Selasa (31/08/2021).

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany mengatakan, dua orang korban itu kakak beradik. Didik  warga Kelurahan Bangilan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Sedangkan Wiwik Suryatiningsih, warga Sekargadung, Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan.

Indah menjelaskan kecelakaan maut itu berawal  kedua kornan berboncengan mengendarai sepeda motor dari arah Probolinggo ke Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Didik dan Wiwik menyerempet pemotor lain yang dikendarai  Andreas.“Setelah serempetan korban jatuh ke kanan,” kata Indah.

Usai terjatuh ke kanan,  kedua korban diduga ditabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan. Mobil tersebut sempat berhenti, namun kemudian terus melaju ke arah Probolinggo.

Wiwik dan Didik terluka parah di kepala, sementara Andreas, pemotor yang diserempet hanya mengalami lecet. Polisi mengevakuasi Wiwik ke RSUD Grati dan Didik dibawa ke Puskesmas Nguling.
“Dua korban meninggal dunia,” ujar Indah.(aza/ian)