Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Golkar H. Muhamad Nur Purnamasidi Peduli PIP di Jember

0
WAKIL RAKYAT: Bang Pur, Peduli Indonesia Pintar memberikan bantuan 20.000 siswa di Jember dan Lumajang.

JEMBER-KADENEWS.COM: Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Golkar Dapil Jatim IV Jember Lumajang H. Muhamad Nur Purnamasidi memberikan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) untuk 25.000 siswa dari SD sampai dengan SMA untuk Kabupaten Jember dan Lumajang.

“Kuota PIP jalur Aspirasi di tahun ini mengalami peningkatan, bila di tahun 2020 sebanyak 20.000 siswa,” ungkap Bang Pur saat memberikan sambutan virtual zoom di hadapan para Kepala Sekolah, Jumat (6/8/2021).
.
Bang Pur menegaskan agar ada sinergi dan kolaborasi dengan pemangku kepentingan untuk memastikan program Bantuan PIP melalui jalur Aspirasi Anggota DPR RI ini sampai kepada penerima dan dapat dirasakan manfaatnya.

VIRTUAL: Bang Pur saat memberikan sambutan virtual zoom di hadapan para Kepala Sekolah, Jumat (6/8/2021).

Terlebih dalam situasi pandemi Covid 19, jangan sampai ada siswa putus sekolah. SK PIP ini sudah turun, nanti dipastikan untuk aktivasi rekening penerima. “Hal lainya terkait yang lebih teknis, bisa langsung berhubungan dengan mbak Wijayanti (Wiwit), mas Ali Murtadho atau dengan Akhmad Sugiyono sebagai tenaga ahli yang mengawal program ini,” jelasnya.

Dalam sesi dialog, Sadiyan Kepala SD Gambirono 01, Bangsalsari memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan PIP melalui jalur Aspirasi Anggota DPR RI.

“Kami mewakili para kepala sekolah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Bang Pur pada kami. Ke depannya mudah mudahan bisa lebih ditingkatkan lagi untuk kegiatan atau pun program lainya. Kami juga mendo’akan agar Bang Pur senantiasa di berikan Kesehatan”, ujarnya

Acara di pandu oleh Ali Murtadho, seusai dialog dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah. (wk/ian)