Mendaftar ke KPU, Pasangan adjib Diantar 9 Partai Pengusung

0
DAFTAR KPU - Pasangan adjib ersama partai pengusung.(foto: Ahmad Zainurrifan/kadenews)

PASURUAN – kadenews: Pendaftaran calon tunggal pasangan adjib (Gus Irsyad Yusuf – KH Mujib Imron) ke kantor KPU Kabupaten Pasuruan bisa dibilang fenomenal.

Dengan diiringi ribuan massa dengan naik sepeda motor dan mobil rombongan menuju KPU. Sebelum menuju KPU, pasangan adjib sungkeman di pondok pesantren Al Yasini, ditempat ini disambut puluhan kiai kiai kharismatik seperti KH Nawawi Abdul Jalil pengasuh pondok sidogiri, Ketua Rois Syuriah PCNU Kabupaten Pasuruan. Setelah sungkeman langsung menuju kantor PKB di Kraton.

Di kantor PKB, ada deklarasi dengan partai pengusung yaitu PKB, PPP, Golkar, Nasdem, Hanura, PDIP, Demokrat, dan Gerindra.

“Alhamdulillah semua partai yang punya Suara di DPRD sdh menyatakan dukungannya. Dengan begitu hanya calon tunggal,” ujar Gus Irsyad.

Dikatakannya lagi, dirinya dan Gus Mujib menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Kabupaten Pasuruan. Mudah-mudahan bisa mensejahteran dan maslahat serta mohon saran dan masukan untuk kepentingan pembangunan.

Setelah deklarasi langsung bergeser ke kantor KPU di kantor di Bangil. Sepanjang perjalanan, lalu lintas macet hingga 10 km, karena selain massa yang umumnya santri, pasangan ini juga diantar 9 partai pengusung, khususnya para ketua dan sekretaris. (aza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here