99 Hari Kinerja Gus Ipul – Adi Wibowo, Pemkot Pasuruan Raih WTP

0
KOMPAK: Walikota Pasuruan Gus Ipul dan Wakil Walikota Adi Wibowo bersama forkopimda.

PASURUAN – KADENEWS.COM : Kerja keras pasangan Walikota Pasuruan Gus Ipul dan Wakil Walikota Adi Wibowo bersama organisasi perangkat daerah (OPD) membuahkan hasil.

Salah satunya Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) hasil audit keuangan yang dilakukan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).

“Saya dan OPD harus kerja keras untuk memenuhi rekomendasi BPK untuk memperoleh WTP. Saya menyampaikan terima kasih kepada OPD yang kerja keras 24 jam untuk menyelesaikan tugas,” kata Gus Ipul saat menyampaikan pidato 99 hari masa jabatannya selaku Walikota Pasuruan di halaman rumah dinas Walikota Jl. Panglima Sudirman, Selasa malam (8/6/2021).

Selain itu Gus Ipul menyampaikan pencapaian lainnya yang menggembirakan layanan Rumah Sakit R Soedarsono. “Selama ini Kaji Kentang mbolak-mbolik protes pelayanan rumah sakit. Saat ini Kaji Kentang sudah mengakui perubahan pelayanan rumah sakit yang sudah baik,” ujar Walikota seraya memanggil Kaji Kentang dan melakukan dialog.

Menurut Gus Ipul capaian kinerjanya selama 99 hari sangat menggembirakan. “Jujur saja ada dari pencapaian dari periode berikutnya yang sudah baik. Saya tinggal melanjutkan. Saya katakan baik kalau itu baik. Tapi saya katakan jelek kalau itu jelek,” sambungnya.

Bahkan ada testimoni dari Ketua DPRD Ismail, Dandim 0819 dan Kapolresta AKBP Arman. “Jujur saya katakan saat saya diajak ke Jakarta soal ruislag pemasyarakatan, saya binggung tidak siap. Tetapi untung ada Gus Ipul menyampaikan paparan selama 1 jam Gus Ipul panjang lebar memaparkan rinci. Kemampuannya Gus Ipul luar biasa. Untuk ukuran Kota Pasuruan terlalu kecil untuk Gus Ipul,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan oleh undangan.(aza/ian)