Diduga Bawa Narkoba, Aktor Jeff Smith Ditangkap Polisi

0
87
views
DITEMUKAN BARANG BUKTI: Aktor Jeff Smith yang diduga ditangkap polisi, Kamis (15/4/2021) pukul 03.00 dini hari. (instagram)

JAKARTA- KADENEWS.COM: Polisi menangkap aktor berinisial JS yang diduga kuat Jeff Smith (23) terkait narkoba, Kamis (15/4/2021) pukul 03.00 dini hari. Barang bukti narkoba ditemuka di mobil pemain di sinetron Putri Untuk Pangeran itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan aktor yang ditangkap berinisial JS. Namun tak mau membenarkan bahwa dia adalah Jeff Smith.”Kalau saya bilangnya JS, gak boleh polisi ngomong nama,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (15/4/2021).

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengungkapkan anggotanya menangkap public figure berinisial JS bersama rekannya. “Kita masih pendalaman,” ujarnya singkat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menambahkan, pihaknya mengamankan narkotika di mobil yang dikendarai aktor kelahiran 4 Januari 1998 itu. “Ditemukan narkotika di kendaraan yang ia pakai,” jelasnya.

Seperti diketahui Jeff Smith ini populer berkat membintangi beberapa judul mini seri di SCTV. Namun, saat ini lelaki dengan tinggi 185 cm itu membintangi sinetron Putri untuk Pageran.

Jeff Smith berperan sebagai Arga sosok yang menjadi pesaing Pangeran (Verrell Bramasta) dalam merebut hati Putri. Jeff Smith muncul di tengah pertengkaran Pangeran dan Putri. (ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here