Terkapar Dibacok di Pos Kamling

0
BERSIMBA DARAH: Korban Safi'i terkapar seusai dibacok.

LUMAJANG-KADENEWS.COM: Apes menimpa Safi’i (40) warga Desa Kebonan, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang. Korban tersungkur bermandikan darah dibacok temannya berinisial D di Pos Kamling di desa setempat   Senin (22/2/2021) pukul 12.30 WIB.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andreas Shinta menjelas kejadian berdarah itu berawal korban ditelepon oleh AP agar datang ke  Pos Kamling.

Setelah menerima telepon itu, tanpa curiga korban mendatangi Pos Kamling dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba datang  dpelaku berinisial D bersama orang tidak kenal. “Pelaku D bertanya kepada korban, apakah kamu anaknya Imron? Korban menjawab buka,” ujarnya.

Meski mengaku bukan anak Imron, pelaku mengeluarkan celurit dari pinggangnya. Dia langsung membacok korban mengenai tangan kanan, dan paha kiri. “Setelah dibacok, korban lari ke dapur milik warga untuk meminta pertolongan,” ujar Ipda Andreas Shinta.

Mengetahui korban yang berlumuran meminta pertolongan warga, dua pelaku langsung melarikan diri. “Kami masih melakukan pengejaran, saat ini pelaku, belum tertangkap” imbuhnya.

Setelah kejadian, korban dibawa ke RSUD dr Haryoto untuk mendapatkan perawatan. “Korban mengalami luka serius di tangan dan paha,” terangnya.

Ipda Andreas shinta menambahkan,  korban mengaku tidak mempunyai masalah dengan pelaku. “Korban dan pelaku ini saling kenal, dan  tidak tahu pemicu masalahnya,” pungkasnya. (fat/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here