DPD Partai Ummat Sidoarjo Siap Dideklarasikan

0
SIAP LAWAN KEZALIMAN: Pengurus DPD Partai Ummat Kabupaten Sidoarjo di Cafe Combine Pagerwojo Sidoarjo.

SIDOARJO-KADENEWS.COM: Menjelang Pemilu 2024 , Partai Ummat mulai membentuk DPD di seluruh penjuru Tanah Air, termasuk pembentukan DPD Partai Ummat Kabupaten Sidoarjo.

Bertempat di Cafe Combine Pagerwojo Sidoarjo, DPD Partai Ummat  memantapkan diri  segera dideklarasikan. Hadir pada pertemuan tersebut pada Minggu (21/2/2021) itu beberapa tokoh dan pengusaha Sidoarjo, di antaranya Mujiono, wakil Ketua Muhammadiyah Sidoarjo.

“Sambutan masyarakat Sidoarjo sangat antusias terhadap rencana pendirian Partai Ummat, ” kata Chalid Utomo yang dipilih sebagai Sekretaris DPD Partai Ummat Sidoarjo pada pertemuan tersebut.

Menurut Chalid partisipasi sebagai warga negara untuk kondisi berbangsa bernegara yang lebih baik, akan kami wujudkan berupa Pendirian Partai Ummat. “Sebagai suatu sarana untuk berekspresi dan berpartisipasi secara damai, legal, dan konstitusional,” ujarnya.

Pada pertemuan tersebut, dipilih rencana susunan pengurus DPD Partai Ummat Sidoarjo. Ketua dipercayakan kepada Mujiono, SE, Sekretaris Chalid Utomo, SIP,  dan bendahara, Dedie Irawanto, SH.MM.

“Karena itu kami mengajak seluruh warga Sidoarjo untuk mendukung dan bergabung bersama Partai Ummat, melawan kezaliman dan menegakkan keadilan, secara konstitusional dan beradab, ” tegas Chalid (gus/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here