Camat Pegantenan : Terimakasih Pak Bupati Jadi Tempat Vaksinasi Covid-19

0
BERDOA : Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Forkopimda bersama seluruh pejabat dan kepala desa berdoa untuk kelancaran vaksinasi kedua di Pendopo Kecamatan Pegantenan.

PAMEKASAN – KADENEWS.COM : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar vaksinasi covid-19 bertempat di Pendopo Kecamatan Pegantenan, Rabu (10/2/2021).

Camat Pegantenan, Benny Hendiyanto menyampaikan terimakasih telah dipercaya menjadi tuan rumah pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap dua. Hal itu bisa menambah kepercayaan masyarakat tentang keamanan dan kehalalan vaksin sinovac.

“Bersyukur dan berterimakasih kepada bapak bupati beserta forkopimda yang telah mempercayakan penyuntikan vaksin tahap dua ini di Kecamatan Pegantenan,” katanya usai vaksinasi covid-19.

Ia meminta kepada masyarakat agar tidak khawatir dengan vaksin sinovac. Sebab, sudah terjamin keamanan dan kehalalannya sesuai rekomendasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

“Masyarakat tidak perlu takut lagi terkait efek setelah divaksin, telah dibuktikan tadi oleh bapak bupati dan forkopimda beliau ramah tamah di rumah dinas camat pegantenan dalam keadaan sehat,” tandasnya.

Benny Hendiyanto juga berterimakasih kepada awak media yang ikut serta menyebarkan informasi positif tentang vaksin sinovac. Pihaknya bersama forum pimpinan kecamatan melakukan sosialisai dan edukasi kepada masyarakat bekerja sama dengan dua puskesmas di Kecamatan Pegantenan.

“Setiap turun ke desa, utamanya ketika menghadiri musyawarah desa kami sampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin covid-19 agar terhindar dari virus ini,” pungkasnya. (pras/ian/ADV)