Peringatan Provinsi Jatim, Sekda Pamekasan Serahkan Dua Penghargaan

0
HARI JADI PROV JATIM : Sekdakab Pamekasan, Totok Hartono, berfoto bersama usai penyerahaan Penghargaan dari Kemendagri dan Gubernur Jawa Timur.

PAMEKASAN – KADENEWS.COM : Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, usai memimpin upacara peringatan Hari Jadi ke 75 Provinsi Jatim, menyerahkan dua penghargaan, di halaman kantor Bupati Pamekasan, Senin (19/10).

Penghargaan Mendagri atas prestasi penyelenggaraan pemerintah daerah dengan status kinerja tertinggi berdasarkan Laporan Penyelanggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun 2018, diserahkan kepada Asisten Pemerintahan dan Pembangunan, Moh Tarsun.

Penghargaan diterima Bupati Pamekasan dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, atas prestasi BUMDes Delta Mulia sebagai BUMDes terbaik III pada Lomba BUMDes Jatim, diserahkan kepada Kepala Desa Panempan, Kecamatan Pamekasan.

Sekdakab Totok Hartono mengucapkan selamat atas diterima perhargaan. Dan harapan penghargaan itu makin meningkatkan semangat pengabdian untuk menggapai keberhasilan yang lebih baik lagi menuju Pamekasan hebat.

Sambutan Gubernur Jatim, Diperingatan Hari Jadi ke 75 dibacakan Sekda Totok Hartono, bahwa peringatan hari jadi maknanya adalah sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas nikmat dan rahmat yang telah dilimpahkan kepada rakyat Jawa Timur.

Dan sebagai penghormatan lahirnya Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang ditandai penyelenggaraan pemerintah propinsi Jatim yang dimulai tanggal 12 Oktober 1945.

“Peringatan hari jadi ini juga sebagai sarana teguhkan pengabdian serta persaudaraan dan kebanggan daerah, semangat memiliki daerah dan cinta masyarakat Jatim dalam kerangka negara kesatuan republik Indonesia (NKRI),” katanya.

Khofifah mengatkan, Pemprop Jatim mendapat berbagai penghargaan sebagai bagian dari motivasi bagi Pemprop dan masyarakat Jatim untuk terus meningkatkan prestasinya.

Di acara itu, Sekda memberi tali asih kepada tenaga kebersihan di lingkungan Setda Pamekasan dan penyerahan empat tangki air bantuan Kementrian PUPR dan 25 tandan melalui PDAM Pamekasan. (pras/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here