Bupati Pamekasan Minta Kacong tor Cebhing Berkomitmen Promosikan Daerahnya

0
KACONG - CEBHING : Bupati Pamekasan dan Istri, Ny. Nayla Baddrut Tamam, berfoto bersama Dimas Sapta Suprayogi dan Arifatul Hasanah, dinobatkan Kacong-Cebhing Pamekasan 2020.

PAMEKASAN – KADENEWS.COM :
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, pemilihan Kacong tor Cebhing selain memilih putra putri terbaik yang memiliki talenta, integritas, kecerdasan dan memiliki wawasan kebudayaan.

Namun mencari putra putri terbaik Pamekasan agar menjadi duta wisata sehingga memiliki komitmen untuk mempromosikan Pamekasan di tingkat nasional maupun manca negara.

Harapan Bupati disampaikan pada malam grand final pemilihan Kacong tor Cebhing Tahun 2020, di Mandhepah Agung Ronggosukowati Pamekasan.

Kesepuluh finalis Kacong dan Cebhing setelah menyisihkan 91 peserta lain, berusaha berforma yang terbaik dihadapan juri. Mereka disaksikan Ketua DPRD Pamekasan, Forkopimda, Sekda Pamekasan, pimpinan OPD, Orangtua finalis dan undangan

Selanjutnya Bupati mengatakan, mencari generasi muda terbaik daerah agar mencerminkan duta kebanggaan daerah serta dapat menjaga dan peduli terhadap pentingnya sektor wisata yang diharapkan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan di Pamekasan.

“Sungguh Kacong Cebbhing ini menjadi bagian dari event yang selalu kita nanti-nantikan, dimana beberapa anak muda kabupaten ini sama-sama ingin berusaha menjadi yang terbaik,” katanya.

Karenanya, generasi bangsa ini adalah generasi yang senantiasa memiliki integritas dan kapasitas yang cukup serta memiliki komitmen untuk mencintai kebudayaannya.

Grand final Pemkab Pamekasan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, memilih Dimas Sapta Suprayogi dan Arifatul Hasanah dinobatkan sebagai Kacong Cebbhing Kabupaten Pamekasan 2020.

Sedangkan runner-up pertama Nanda Miftahul Rizqi dan Desi Ratnayanti, runner-up kedua Yogie Dharmawan dan Indah Puspita sari. (pras/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here