Gubernur Jatim Serahkan Bantuan Penanggulangan Covid -19

0
BANTUAN COVID 19: Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, bersama Kadis Kesehatan Jatim, Kepala BPMD Jatim, didampingi ke Baperwil Provinsi Jatim di Pamekasan, Alwi Beq, di acara penyerahan bantuan penanggulangan Covid -19.

PAMEKASAN – KADENEWS.COM : Gubernur Jawa Timur, Hj. Khofifah Indar Parawansa menyerahkan ventilator dan 8.000 masker di wilayah Madura ini untuk menanggulangi Covid -19, berlangsung di aula Baperwil Provinsi Jawa Timur di Pamekasan, Senin (14/9/2020).

Gubernur juga menyerahkan bantuan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Bajang dan Desa Bunder itu sudah lolos verifikasi Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Jatim dan BLT DD kepada warga kurang mampu masing-masing Rp. 300 ribu per orang.

SIMBOLIS: Bantuan ventilator untuk RSUD di Madura.

Sedang bantuan masker diberikan kepada Porkab PKH, Porkab TKSK, Tagana Madura Raya dan kepada dua orang pendamping desa di Nyalabu Laok, Kecamatan Pamekasan.

Gubernur Khofifah mengatakan, bantuan ventilator untuk memaksimalkan peralatan agar rumah sakit lebih optimal dalam memberi pelayanan.

SEMOGA BERMANFAAT: Penyerahan 500 masker untuk pendamping desa.

“Mudah-mudahan mereka (pasien Covid-19, Red) sehat dan kita menurunkan angka kematian akibat Covid -19 di Jatim. Di mana kemarin angka kesembuhan sudah mencapai 80 persen,” harapnya.

Alhamdulillah, semua kerja bersama dari seluruh rumah sakit, tenaga kesehatan, TNI – Polri yang terus ada di depan untuk mengedukasi masyarakat.

“Pokoknya garda terdepan adalah masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Lalu, awak media, kampus dan dunia usaha. Yaitu Penta Elis, lima hal dalam satu kesatuan,” tegas Gubernur Jatim. (pras/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here