Ketua Golkar Kota Pasuruan : “Golkar Tidak Bergeser di N2 Bersama PKB N1-nya”

0
BERSIKAP: Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan HM Toyib.

PASURUAN- KADENEWS.COM: Suara Partai Golkar dijamin solid untuk mengusung kader sendiri sebagai Wakil Wali Kota Pasuruan. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan yang baru terpilih HM Toyib.

“Golkar tidak bergeser di N2 bersama PKB N1-nya. Tetap konsekuen untuk mengusung Pak Adi Wibowo sebagai Wakil Wali Kota,” ujar Toyib, Rabu (26/8/2020).

Abah Toyib nama sapaannya memastikan rekomendasi itu sudah siap. Golkar hanya menunggu dari pihak PKB siapa yang akan diusung menjadi calon Wali Kotanya. “Saya tidak mau komentar soal calon PKB. Karena itu internal PKB sendiri. Karena saya berkomitmen di Wakil Wali Kotanya dan PKB di Wali Kotanya,” tambahnya.

Ditambahkan lagi, menjelang beberapa hari ini dirinya berharap bisa segera tuntas. “Sebentar lagi sudah tuntas. Menjelang pendaftaran September awal nanti semuanya sudah beres,” ujarnya.

Surat keputusan dari Golkar itu sudah dibuatkan atas nama Adi Wibowo. Tinggal menulis rekomendasinya saja. Dengan begitu tidak akan ada perubahan lagi. Sebagai pemenang Pemilu kedua, Golkar bergandengan tangan bersama PKB yang menjadi pemenang pemilu.

“Pokoknya Golkar itu sudah solid mendukung PKB. Kita diposisi N2 dan PKB diposisi N1,” pungkasnya. (aza/ian)