Wakil Bupati Buka MTQ ke-29 Kabupaten Pamekasan 2020

0
109
views
MTQ : Wakil Bupati Pamekasan Raja'e, didampingi Forkopimda dan Sekda Pamekasan, memukul bedug tanda dimulai MTQ ke XXIX tingkat Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN – KADENEWS.COM : Wakil Bupati Pamekasan Rajae meresmikan seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-29 Kabupaten Pamekasan 2020, di Lapangan Pendopo Ronggosokowati Pamekasan, Selasa (11/8/2020).

Peresmian tersebut  dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Totok Hartono dan Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari serta Kajari Pamekasan, Muhlis dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah lainnya.

Wakil Bupati Pamekasan Raja’e menjelaskan untuk menyongsong menjadi tuan rumah MTQ 2021, pihaknya mempersiapkan anak didik terbaik yang didik dari tahun ke tahun.

“Hari ini kita mempersiapkan diri dengan segala upaya kemampuan kita. Anak-anak didik dan bibit terbaik yang kita didik dari tahun ke tahun, kita perlombakan untuk menyongsong MTQ yang akan datang” jelasnya.

PARADE : Peserta MTQ ke 29 ketika parade di hadapan Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, pejabat Forpimdal, Sekda dan ibu-ibu pejabat.

Menurutnya lomba ini tidak hanya seremoni tetapi kegiatan ini moment untuk melahirkan bibit yang berkualitas, profesional dan mampu bersaing secara sehat pada  MTQ 2021. “Selain itu supaya  nilai-nilai Tilawatil Qur’an membumi di Kota Gerbang Salam dalam aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Ketua Panitia MTQ ke 29 Pamekasan, Ir. Totok Hartono, MT menjelaskan tujuan MTQ ini untuk mendorong antusiasme mempelajari, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai Tilawatil Qur’an. Tak hanya itu, lomba ini untuk melahirkan bibit bibit baru untuk menjadi duta Kabupaten Pamekasan dalam pelaksanaan MTQ 2021.

MTQ ke 29 Pamekasan ini diikuti oleh 440 peserta dari 10 cabang lomba yang berasal dari utusan 13 kecamatan di Kabupaten Pamekasan. Pelaksanan  berlangsung mulai 11 sampai 13 Agustus 2020. (pras/ian/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here