Besok, Pengurus PCNU Kota Pasuruan Dilantik

0
GLADI BERSIH : Tanfidyah PCNU Kota Pasuruan, KH Nailurrahman S.I.P alias Gus Amak (tengah) bersama pengurus lainnya.

PASURUAN – KADENEWS.COM : Di tengah pandemi Covid 19, pengurus Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pasuruan yang  terpilih beberapa bulan lalu akhir akan dilantik, Minggu (26/7/2020) besok.

Pelantikan Ketua Tanfidyah PCNU Kota Pasuruan, KH Nailur Rochman S.I.P alias Gus Amak dan Rois Syuriah KH Abdul Khalim  Mas’ud, S.Pd.I serta pengurus lainnya rencananya berlangsung di Graha Mulia Furniture, Kelurahan Randusari, Kecamatan Gadingrejo.

Wakil Ketua PCNU Kota Pasuruan Muhammad Afifi yang ditunjuk sebagai ketua panitia, menjelaskan, pelantikan pengurus masa khidmad 2020 – 2025, tetap dilaksanakan setelah melakukan konsultasi dengan PWNU Jatim.”Insya Allah Ketua PWNU Jatim KH Marzuki akan hadir untuk melantik,” ujarnya.

Meski pandemi Covid-19 sudah menuju new normal, lanjutnya,  pelantikan akan tetap menerapkan protokol kesehatan. Di antaranya mereka yang hadir harus memakai masker dan jaga jarak. “Panitia menyiapkan masker dan hand sanitizer,” ujarnya.

Sehari sebelum pelantikan, Sabtu (25/7/2020) pukul 11.00 dilaksanan gladi bersih agar acara berjalan sesuai rencana. Untuk memeriahkan acara tersebut, juga digelar pameran yang bakal memenuhi stan yang telah disediakan. (aza/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here