Tunggu Penumpang di Bank, Tukang Becak Tewas

0

PASURUAN – KADENEWS.COM :  Budi (65) tukang becak asal Dusun Gondang Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil tewas, Jumat siang (3/7)2020).

Korban ambruk di depan Bank BNI usai mengantar penumpangnya ke bank tersebut sekitar pukul 10.00 WIB. Ada dugaan,  korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya kambuh.

Salah satu saksi, Bainah (52), menuturkan sebelumnya tidak ada yang tahu jika korban ternyata meninggal. Sebab, saat itu korban menunggu penumpangnya yang berada di dalam bank.”Tiba-tiba korban  terjatuh dari becak,” jelasnya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi pihak RSUD Bangil. Setelah ditunggu 30 menit, mobil ambulans datang dan mengevakuasi korban untuk divisum. Korban dievakuasi oleh petugas dengan menggunakan protokol kesehatan dengan memakai APD.

Sementara itu, Diana, anak korban saat ditemui di kediamannya menjelaskan, sebelum berangkat kerja ayahnya sempat mengeluhkan sakit maagnya kambuh. Namun korban tetap berangkat untuk mencari nafkah.”Bapak tadi minta sarapan ke saya,, terus keluar untuk pergi mbecak,” ujarnya. (aza/ian)