Usai Tahajud Dilempar Bondet

0
KACA PECAH: Polisi melakukan olah TKP di rumah korban warga Dusun Krajan Barat, Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko.

LUMAJANG-KADENEWS.COM: Rumah warga Dusun Krajan Barat, Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, dilempar bondet atau bom ikan. Tidak ada korban jiwa dalam aksi teror tersebut.

Pelemparan bondet itu terjadi di kediaman Nisah Ratmawati (48). Saat pelemparan bondet, korban di dalam kamar selesai melaksanakan salat tahajud.

“Tiba-tiba terdengar suara ledakan dari luar rumah tepat di depan rumah korban. Lalu korban keluar dari dalam kamar dan melihat kaca nako rumah korban dalam keadaan pecah akibat lemparan bondet,” kata Kapolsek Sumbersuko AKP Sugianto.

Setelah kejadian, korban keluar rumah mencari orang yang melempar bondet tersebut namun tidak ditemukan.”Korban melaporkan ke kepala dusun, lalu kasun melaporkan ke Polsek Sumbersuko,” ujarnya.

Aksi pelemparan itu, terjadi pada Kamis (11/6/2020) pukul 02.00 WIB.”Bom ikan itu mengenai kaca nako depan rumah korban,” imbuh AKP Sugianto.

Setelah kejadian, polisi melakukan olah TKP dan mengamankan serpihan kertas bekas bondet dan serpihan kaca nako.

“Usai olah TKP, saat ini masih kami selidiki, apa motif sebetulnya dari pelaku ini,” ujar kapolsek . (fat/ian)