INUL DARATISTA GELAR KONSER LUAR BIASA

0
1204
views

JAKARTA, kadenews.com: Penyanyi Dangdut Inul Daratista mendapat gelar artis luar biasa sepanjang tahun 2017. Itu sebabnya, mengawali tahun 2018, stasiun televisi Indosiar menggelar “Konser Luar Biasa” yg menampilkan Inul Daratista pada Selasa (9/1) malam ini.

Konser bertajuk “From Zero to Hero” itu menampilkan hits lagu-lagu yang mengantarkan Inul dari panggung-panggung kecil di kampungnya di Pasuruan, Jawa Timur, menuju panggung megah nan mewah di ibukota Jakarta. “Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan semua fans, saya masih eksis sampai sekarang,” ujar artis yg dijuluki Ratu Ngebor itu kepada “kadenews.com” Senin kemarin.

Artis yg biasa disebut sebagai “Bunda Ratu” di acara Dangdut Academi Indosiar ini juga akan memakai busana-busana mewah karya para desainer ternama. “Jangan tanya harga bajunya, ya. Nti dikira sombong. Pokoknya, puluhan juta deh,” ujar istri Adam Suseno yg asli Kejapanan, Pasuruan ini.

Meskipun sudah sukses menjadi artis ibukota dan pengusaha karaoke keluarga, Inul tetap intens menjalin komunikasi dengan rekan-rekan seprofesinya saat di Jawa Timur. Inul juga sering mengunjungi ibu dan saudara-saudaranya di Jatim. Terakhir pada hari ibu 22 Desember 2017 lalu, Inul hadir bersama Walikota Surabaya Tri Risma Harini di Taman Surya Surabaya.

“Saya tidak pernah melupakan teman-teman di Jawa Timur. Mulai dari teman orkes, panggung, tempat hiburan, PAMMI, Artis Safari, TVRI Jatim, Radio Dangdut, Perdana Record. Juga teman-teman di Taman Remaja Surabaya, Permata Dangdut, Rasa Sayang, dan juga rekan-rekan media yang sangat mendukung kesuksesan saya,” kata Inul di sela merawat anaknya yg mulai masuk SD.

Secara khusus Inul bertanya, apakah koran Karya Darma masih ada? ” Saya senang mendengar koran Karya Darma berganti bentuk menjadi “kadenews”. Karena koran ini, termasuk koran yg ikut membesarkan nama saya, saat mulai merintis karir saya di tempat hiburan di kawasan Go Skate, Jl Embong Malang – Surabaya,” kata Inul yg baru saja membuka toko roti di kawasan jl Mayjen Sungkono Surabaya.

Khusus untuk para fans, Inul mengajak agar bisa memberikan kritik, saran dan dukungan untuk penampilannya nanti malam. “Bagi yang suka medsos, bisa add di Instagram: Inul.D, biar tahu kegiatan saya,” ujar Inul yg punya program tahun ini

Penampilan Inul sudah berubah, tidak sekadar pamer suara tapi juga pamer baju mewah.
Baju mewah ini konon harganya puluhan juta
Malam ini Inul akan tunjukkan dia memang luar biasa

mengajak seluruh keluarga besarnya umrah bersama-sama ini.

Allahumma amin. (Jur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here