Dibondet, Tewas di Samping Istri dan Anak

0
120
views
TRAGIS: Warga melihat kondisi Murtadho yang sudah tak bernyawa.

PASURUAN- KADENEWS.COM: Mutadho (27) warga Lemahbang RT 08/RW 04 Desa Lemahbang, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan tewas menjadi korban pelemparan bom ikan alias bondet. Saat kejadian korban sedang tidur bersama istri dan anaknya di kamar, Kamis (4/6/2020) pukul 03.15.

Informasi dari kepolisian pelaku masuk ke rumah korban dengan cara merusak jendela depan. Kemudian masuk ke dalam rumah dan langsung melemparkan bondet satu kali.

Lemparan itu mengenai kepala korban hingga pecah dan tewas seketika.
Sedangkan istri korban, Rumaidah (25) mengalami luka pada bagian telinga kanan. Anaknya yang masih balita, Zakkiatun Nabillah (3) mengalami luka pada kepala kanan.

Kasus pembunuhan sadis ini ditangani Satreskrim Polsek Pasrepan dan Polres Pasuruan. Polisi yang dipimpin Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan dan memeriksa sejumlah saksi. Dugaan sementara pelaku sengaja membunuh korban karena ada unsur dendam.

“Pelaku masuk ke ke kamar dan melempar bondet saat korban sedang tidur. Korban meninggal dengan luka parah di kepala,” jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adrian Wimbarda, Kamis (4/6/2020).

Ditanya soal motif pembunuhan ini, Andrian belum bisa memastikan.”Belum bisa disimpulkan motifnya. Pelaku juga belum diamankan,” terang Andrian.D(ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here