Bupati Pamekasan Ajak Toga dan Tomas Lawan Covid 19

0
SILATURRAHMI : Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam ketika mengajak tokoh agama dan masyarakat melawan Covid 19. (Foto: Prasetiawan /kadenews.com)

PAMEKASAN – KADENEWS.COM : Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam
mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bergandengan tangan melawan Covid 19. Karena hingga kini belum ada satu negarapun yang dapat menangani dan berdampak pada semua sektor, baik ekonomi, sosial maupun politik.

“Ayo kita bergandengan tangan menyatukan sudut pandang bahwa lawan utama kita sekarang adalah Covid 19 yang bisa mengancam siapa saja termasuk kita semuanya,” jelasnya.

Bupati diacara silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, menceritakan perjuangan petugas medis dalam memberikan pelayanan terbaik agar pasien Covid 19 untuk lepas penderitaannya.

Acara dihadiri Wakil Bupati Pamekasan, Forkopimda dan Sekda. Pemkab Pamekasan menerapkan aturan sesuai dengan protokol Covid 19 seperti social distancing dan mewajibkan yang hadir menggunakan masker.

Bupati mengajak tokoh agama dan masyarakat untuk memberi pengertian akan penting hidup sehat dengan menjaga kebersihan. “Mencegah penyebaran virus corona. Yakni, mencuci tangan, jaga jarak dan pakai masker,” tuturnya.

Bupati RA Baddrut memohon dukungan doa dan bimbingan dari para tokoh agama dan masyarakat dalam mengatasi mewabahnya Covid 19.

“Doa dan bimbingan semua tokoh agama dan masyarakat agar Pemerintah Kabupaten Pamekasan dapat diberi kesabaran, keikhlasan untuk bekerja lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pintanya. (pras/ian/adv)