Dua Balita Tewas Terpanggang di dalam Mobil

0
MOBIL MAUT: Mobil Daihatsu Charade yang terbakar.

PASURUAN – KADENEWS.COM : Dua balita tewas terpanggang di dalam mobil. Keduanya diduga bermain korek api saat di dalam mobil. Kejadian tragis ini terjadi di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Selasa (26/5/2020).

InformasiĀ  dari berbagai sumber menyebutkan, saat itu korban Aidan Gilang Maulana (4) dan Kadizah Firdaus Azarah (4) bermain di dalam mobil yang diparkir pemiliknya di garasi rumahnya.

Mobil Daihatsu Charade ini ditinggal pemiliknya yang sedang berlebaran. Kedua korban ini bermain di dalam mobil tersebut. Penyebab pastinya belum diketahui. Namun dugaan sementara kedua bocah itu bermain korek api.

Diperkirakan mobil ini langsung terbakar. Keduanya tidak bisa meloloskan diri dan tewas mengenaskan di dalam mobil. Gilang tewas di belakang setir dan Kadizah di bangku belakang.

Kapolsek Pandaan AKP I Made Swadana menyatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kejadian. Karena masih mengumpulkan data untuk penyelidikan. ” Informasi dari beberapa saksi, mobil tersebut tiba-tiba terbakar. Setelah padam baru diketahui ada dua anak tewas di dalamnya,” ujarnya.

Setelah kejadian, kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Porong, Sidoarjo untuk diotopsi. (aza/ian)