PRM Tenggulunan Berbagi Bersama 50 Jamaah Pengajian Terdampak Covid-19

0
BERBAGI: Nur Cahya Hadi, Ketua PRM Tenggulunan, Candi Sidoarjo membagikan paket sembako untuk 50 jamaah.

SIDOARJO-KADENEWS.COM: Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tenggulunan, Candi Sidoarjo, Jawa Timur menggelar bakti sosial. Bakti sosial itu berupa pembagian 50 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kilogram, minyak, gula, mie instan dan telur kepada 50 jamaah pengajian yang terdampak akibat wabah Covid-19. Acara digelar di Masjid Attaqwa Perum Tenggulunan Mega Asri Ahad (17/5).

” Kita memang berniat membantu saudara kita, yang biasa mengikuti pengajian rutin di Masjid Attaqwa, Masjid Al Ikhlas dan Musholla Nurul Yaqin yang terdampak Covid-19. Kita berharap, ukhuwah kita semakin kuat dengan saling membantu pada saat sulit seperti sekarang ini,” papar Nur Cahya Hadi, Ketua PRM Tenggulunan, Candi Sidoarjo.

Dikatakan bahwa program ini akan diupayakan berkelanjutan, tidak berhenti sampai di sini. Dia berharap, PRM mampu memberi sedikit solusi bagi jamaah yang sedang mengalami kesulitan seperti pada saat wabah Covid-19 seperti sekarang ini.

” Kita upayakan akan terus kita lakukan secara periodik, tergantung dari dana infaq, sedekah dan zakat mal yang kita kumpulkan dari jamaah. Semoga ini bisa meringankan beban teman teman kita jamaah pengajian dan berkah bagi semuanya,” tuturnya.

Ditambahkan, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua warga Muhammadiyah Tenggulunan yang menyisihkan sedekah dan zakat mal-nya, sehingga acara ini bisa terlaksana.

“Terima kasih untuk semua donatur, semoga sedekah dan zakat panjenengan menambah keberkahan harta, kesehatan dan usia kita semua,” pungkasnya. (nch/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here