Cemburu, Pacar Ditusuk Gunting, Dibuang ke Jurang

0
RAJA TEGA: Higam Yudha Sena dan Korban Aulia

MALANG-KADENEWS.COM: Gara-gara diduga cemburu, Higam Yudha Sena alias Gamber (17) asal Dusun Anggrungan, Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang tega membunuh pacarnya, Aulia (16) warga Desa Jatikerto, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang.

Pembunuhan sadis terjadi di tepi sungai Metro (Sipon), Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Sabtu (16/5/2020) pukul 16.00 WIB. Gamber menghabisi pacarnya dengan menusuk leher korban dengan gunting. Korban dalam kondisi sekarat dibuang ke jurang Sipon.

Setelah membunuh korban, Gamber menyerahkan diri ke Polres Malang. Lelaki bertato itu mengakui membunuh pacarnya dan membuang ke jurang Sipon. Pengakuan itu disampaikan kepada Unit Opsnal Aiptu Umar.

Setelah itu, polisi membawa pelaku ke lokasi pembunuhan di jurang Sipon. “Kami membawa pelaku ke tempat dia membuang korban,” ujar Kasatreskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo kepada wartawan, Sabtu (16/5) malam.

Informasinya, sebelum peristiwa nahas itu, Gamber mengajak pacarnya, Aulia ke sungai Metro. Mereka naik sepeda motor korban Vario. Sesampai di lokasi, mereka berdua turun ke sungai Metro.

Saat itu Gamber, membawakan handphone dan gunting milik korban Aulia. Mengetahui ada foto korban dengan lelaki lain di handphone korban, Gamber emosi. Korban yang ketakutan langsung menghapus foto-foto lelaki bersamanya.

Gamber yang dibakar api cemburu langsung menusuk leher pacarnya dengan gunting. Korban dalam kondisi sekarat langsung dibuang ke jurang Sipon.

Setelah ditemukan, mayat korban Aulia, dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang. Gamber yang kini berstatus tersangka menjalani penyidikan di Satreskrim Polres Malang. (sam/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here