Bagikan 300 Paket Sembako

PAMMI Jatim Bantu Seniman Terdampak Covid -19

0
PEDULI SESAMA: Ketua DPD PAMMI Jatim, Hj Puri Rahayu SH MH menyerahkan paket sembako kepada seniman.

SURABAYA-KADENEWS.COM:
Sejumlah seniman lawak, master ceremony (MC), musisi dan artis berdatangan ke kantor Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Jatim di Darmokali 80 Surabaya, Sabtu (16/5/2020).

Mereka mendapatkan bingkisan sembako yang diserahkan oleh Ketua DPD PAMMI Jatim, Hj Puri Rahayu SH MH. Penyerahan bantuan sembako ini dengan menerapkan physical distancing (jaga jarak).

RINGANKAN BEBAN: Para seniman senang menerima paket sembako.

“Musibah Covid19 menerjang semua profesi termasuk seniman dangdut. Kami dari DPD Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Jatim bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur menggelar “PAMMI Peduli Seniman Terdampak Covic-19, Ayo Bersatu Melawan Corona”, kata wanita berhijab itu.

Bakti sosial membagikan bingkisan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap seniman yang terdampak Covid-19 ini.

Puri menjelaskan, bingkisan paket sembako ini berasal dari Pemprov Jatim,  PAMMI Jatim, para donatur dan simpatisan yang peduli dengan kegiatan bakti sosial ini.

“Total ada 300 paket sembako, 100 dari Pemprov Jatim, sisanya 200 dari pengurus dan anggota PAMMI Jatim, donatur dan simpatisan,” papar penyanyi dangdut itu.

Bingkisan paket sembako berisi 5 kg beras, minyak goreng, gula, mie instan dan masker.

Para seniman mengapresiasi kegiatan baksos untuk meringankan beban ekonomi bagi pekerja seni yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulilah, senang dapat sembako untuk kebutuhan keluarga dan saya mengucapkan terima kasih kepada PAMMI Jawa Timur,” ucap Kristianto salah satu komunitas seniman musik. (aka/ian)