Bupati Pamekasan Lantik 37 Pimpinan Pratama dan Jabatan Administrator

0
PELANTIKAN : Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyerahkan petikan SK pengangkatan pejabat eselon II dan III di lingkup Pemkab Pamekasan. (Foto: prasetyawan/ kadenews.com)

PAMEKASAN – KADENEWS.COM : Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, melantik dan mengambil sumpah jabatan 37 pimpinan tinggi pratama dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Kamis (23/04).

Prosesi pelantikan digelar dilapangan Nagara bhakti depan Mandhepah Agung Ronggosukowati di tengah keprihatinan daerah dalam menghadapi penyebaran Covid 19.

Pelantikan dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan, Sekda dan beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Pamekasan.

Setelah pelantikan, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dan lumrah dilingkungan Pemkab Pamekasan.

“Kita memang ada beberapa OPD yang memang harus diisi untuk bekerja lebih cepat lagi dalam melaksanakan beberapa program prioritas, karenanya penyegaran ini akan terus kita lakukan dibeberapa hari kedepan untuk memberikan ataupun mendorong sumberdaya-sumberdaya hebat ini bekerja lebih maksimal lagi,” Katanya.

Pemkab Pamekasan menurut bupati, tahun ini ada beberapa program prioritas diantaranya Call Care dibidang kesehatan, bea siswa santri dan pelajar, membangun pertumbuhan ekonomi di desa-desa, membangun infrastruktur yang berkeadilan dan Reformasi birokrasi.

Dengan pelantikan ini, politikus PKB itu berharap kedepan Kabupaten Pamekasan dapat berdaya saing dengan kabupaten-kabupaten maju lainnya di Indonesia.

“Saya sering mengatakan dibeberapa kesempatan jangan pernah berharap hasil maksimal atau hasil luar biasa dari kerja biasa, kita harus bekerja lebih luar biasa lagi. Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang luar biasa, karena pondasi kepemimpinan saya dan pak wabup adalah pondasi pengabdian,” tandasnya.(pras/ian/adv)