IPKB Kabupaten Pasuruan Gelar Rabu Berbagi

0
154
views
PEDULI SESAMA: Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPKB) Kabupaten Pasuruan menyerahkan sembako kepada warga.

PASURUAN – KADENEWS.COM : Keluarga Besar Dinas Keluarga Berencana dan Pemberdayaan (KBPP) Perempuan Kabupaten Pasuruan melakukan kegiatan peduli Covid-19 dengan tagline Rabu Berbagi pada  Rabu (8/4/2020).

Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPKB) Kabupaten Pasuruan yang berjumlah 80 yang tersebar di 24 kecamatan menyerahkan bantuan kemanusiaan. Bantuan berupa beras, masker, nasi bungkus.

Sekretaris Dinas KBPP Luluk Yuli Wulandari menjelaskan, aksi Rabu Berbagi ini merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar IPKB yang ingin berbagi dengan masyarakat.

“Mulai dari Rabu pagi hingga sore hari keluarga besar IPKB berbagi. Karena kebetulan hari nifsu sya’ban. Maka pembagiannya dilanjutkan sore hari dengan pembagian takjil. Karena banyak masyarakat yang berpuasa,” ujarnya.

Sementara itu dari kalangan Insan Genre dan Forum Anak Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Bangil, tidak mau ketinggalan memberikan tempat cuci tangan ditempat umum. “Saling peduli untuk pencegahan covid, sehingga penyebaran bisa di cegah,” lanjut Luluk. (aza/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here