NasDem Bojonegoro Kewalahan Permintaan Penyemprotan Disinfektan

0
170
views
AKSI SOSIAL: Tim NasDem Bojonegoro melakukan penyemprotan di tempat peribadatan.

BOJONEGORO-KADENEWS.COM: DPD NasDem Bojonegoro kewalahan menerima permintaan dari masyarakat untuk penyemprotan disinfektan di wilyahnya.

“Permintaan datang dari berbagai kelompok msyarakat atas nama lembaga maupun perorangan. Kami janji akan kami layani semua,” ujar Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Alham M Ubay, Selasa (31/3/2020).

Tim NasDem melayani penyemprotan di beberapa gereja di Kota Bojonegoro dan tempat peribadatan umat Tri Darma, Klenteng Hook Swe Bio.

Dikatakan, hingga kini masih banyak tempat-tempat berkumpul orang yang belum terlayani penyemprotan disinfektan, terutama yang ada di desa-desa.

Salah satunya Tim Millenial NasDem Bojonegoro yang turun melakukan penyemprotan disinfektan ke pelosok desa.”Terutama di kawasan perumahan padat penduduk. Mereka antusias sekali menerima Tim NasDem untuk mnyemprot rumahnya,” ujar Alham.

DPD NasDem Bojonegoro mengimbau kepada masyarakat  tidak segan meminta kepada Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, maupun gugus tugas kecamatan dan desa masing-masing untuk menyemprot disinfektan di kawasan perumahannya.

Selain itu, pihak NasDem Bojonegoro  mengimbau kepada masyarakat agar melakukan penyemprotan secara mandiri untuk membasmi virus Corona di lingkungan masing-masing.

“Kesadaran masyarakat, saat ini sangat dibutuhkan. Kita harus sadar, bahwa virus ini sangat berbahaya jika kita lalai, abai dan tdak menganggapnya serius,” ujarnya. (ham/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here