Dihamili Paman, Siswi Kelas IV SD Melahirkan

0
DIBORGOL: Tersangka Bari yang diamankan di Mapolres Lumajang.

LUMAJANG-KADENEWS.COM: Bari (55) warga Dusun Jatiwangi, Desa Jatirejo Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang ditangkap Tim Cobra Tanggu Polres Lumajang lantaran tega menghamili keponakannya yang masih dibawah umur.

Aksi tersangka terbongkar setelah korban sebut saja nama Mawar yang masih pelajar kelas IV SD melahirkan di Puskesmas Tempeh, Jumat (28/2/2020).

“Korban awalnya tidak mau mengaku siapa yang menghamilinya. Namun setelah didesak oleh orang tuanya dan akhirnya korban mengaku yang melakukan pamannya sendiri,” ujar Kasat Reskrim AKP Masykur ketika ditemui di ruang kerjanya, rabu (4/3/2020).

Setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban, polisi mengamankan tersangka di rumahnya di Dusun Jatiwangi, Desa Jatirejo, Kecamatan Kunir.

“Pelaku kita tangkap pada Senin sekitar pukul 17.00 WIB di rumahnya tidak jauh dari rumah korban,” kata AKP Masykur.

Pengakuan tersangka melakukan aksi bejat tersebut dilakukan 28 Juni 2019 di salah satu gubuk di sekitar tambak udang Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh, Kab. Lumajang.

Awalnya korban diajak tersangka ke tambak udang Desa Pandanwangi dengan mengendarai motor berboncengan tiga dengan anak laki-lakinya.

Setiba di sana tersangka menyuruh anaknya mencari udang di tambak tersebut. Sedangkan tersangka dan korban berada di gubuk tambak tersebut.

“Tempat tersebut pelaku melampiaskan nafsu bejatnya. Korban sempat menolak sambil berontak, tetapi dipaksa dan diancam oleh pelaku, akhirnya korban pasrah,” terang Kasat Reskrim.

Aksi yang dilakukan tersangka tersebut sudah berkali-kali terhadap korban hingga hamil.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka mendekam di sel tahanan Mapolres Lumajang,” pungkas AKP Masykur. (fat/ian)