Genangan Air Menggangu Anak Sekolah

0
256
views
GENANGAN AIR : Meresahkan Warga dan anak sekolah. (Foto: a.zainurrifan/ kadenews.com)

GENANGAN AIR : Meresahkan Warga dan anak sekolah. (Foto: a.zainurrifan/kadenews.com)

Genangan Air Menggangu Anak Sekolah

PASURUAN – KADENEWS.COM : Ratusan warga Sutojayan RT 8 RW 1, Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo resah. Pasalnya, genangan air mengganggu masyarakat. Bahkan anak sekolah sulit melewati jalan tersebut.

Salah satu warga Suparno mengatakan hujan deras yang terjadi semalam membuat genangan air di sekitar kampung. “Kejadian seperti ini tidak pernah terjadi mulai saya menetap di Sutojayan,” ujar Suparno, pensiunan polisi itu.

Ditambahkan, mandeknya aliran air ini karena drainase kurang optimal. Dan pihak warga sudah berulang kali menyampaikan aspirasi ini dalam berbagai rapat. Baik tingkat RT maupun tingkat kelurahan. “Tapi belum ada respon. Makanya saya mohon perhatian dan kepedulian kepada Pak Wali Kota untuk memperhatikan aspirasi warga,” tambahnya.

Genangan air ini juga mengganggu anak anak sekolah yang mau lewat. Selain jalannya becek dan berlumpur. Genangan air mengganggu lingkungan, karena belum surut.

Di pedukuhan Sutojayan ini terdapat lembaga pendidikan mulai dari TK, SDI dan MTs.”Tolong bantu warga Pak Wali. Kasihan anak-anak sekolah yang terganggu oleh lumpur dan genangan air,” pungkasnya. (aza/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here