Bupati Pasuruan Melaju ke Pilbup Lawan Bumbung Kosong

0
BERDOA: Pasangan Gus Irsyad dan Gus Mujib (Adjid).
BERDOA: Pasangan Gus Irsyad dan Gus Mujib (Adjid).

PASURUAN – kadenews : Kepastian calon tunggal di Pilkada Kabupaten Pasuruan terbukti. Setelah 9 partai politik pemilik suara di DPRD Kabupaten Pasuruan menyatakan dukungan untuk petahana Gus Irsyad Yusuf dan KH Mujib Imron (Adjib).

Menurut  informasi yg dihimpun kadenews, semua partai pemilik suara di DPRD  yaitu PKB, PDIP, GOLKAR, GERINDRA, PPP, PKS Dan DEMOKRAT menyatakan mendukung Bupati Irsyad yang juga adik Wakil Gubernur Jatim Suaifullah Yusuf (Gus Ipul) kembali memimpin Kabupaten Pasuruan .
Pendampingnya Irsyad, KH Mujib Imron adalah mantan anggota dewan perwakilan daerah (DPD).
Menyatunya semua partai yang dI DPRD Kabupaten Pasuruan ini, setelah calon yang akan diusung Partai Demokrat, Wakil Bupati pendamping  Gus Irsyad saat ini Riang Kulup Prayuda mengeluarkan bendera Putih.
Pernyataannya itu disampaikan dalam group  WA Riang Kulup Partisan (RKP) “Assalamualaikum semua saudaraku yg selama ini sudah satu hati dengan kami,usaha serta doa kita sudah kita lakukan dengan maksimal demi terwujudnya Pasuruan yg sesungguhnya, tapi Allah SWT berkehendak lain. Salah satu dari partai yang rencana mengusung kami hari ini mencabut dukungannya. Sehingga hal tersebut membuat kami tidak bisa berangkat sebagai calon pada pilkada mendatang. Untuk itu kami sekeluarga memohon maaf kepada saudaraku semuanya. Semoga kita betul-betul mampu melihat semua ini sebagai keputusan yg terbaik dari Allah Swt. Amin YRA.Allahu Akbar3″.
Dengan mundurnya Riang Kulup Prayuda, pasangan Adjib ini melaju ke pilbup tanpa pesaing. “Karena itu, istilahnya pasangan ini  akan melawan bumbung kosong,” ujar Abdul Kadir warga Pasuruan.  (aza)