Dites Urine, Lucinta Luna Positif Narkoba

0
MASUK TAHANAN WANITA ATAU PRIA? : Transgender Lucinta Luna ditahan di Polda Metro Jakarta Barat.

JAKARTA-KADENEWS.COM: Siapa yang tak kenal transgender Lucinta Luna. Setiap apa yang dilakukan pria yang berubah menjadi wanita setelah beroperasi kelamin di Thailand itu selalu viral.

Namun sekarang viral bukan dalam hal yang positif karena Lucinta Luna ditangkap anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Polisi menggerebek Apartemen Thamrin City, di Jakarta Pusat itu karena Lucinta Luna diduga terlibat kasus narkoba. Selain dia, ada tiga orang lainnya yang diamankan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan obat yang diduga ekstasi di keranjang sampah dan obat penenang di tas Lucinta Luna.

Dikatakan, setelah menemukan barang bukti, polisi membawa Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya ke Mapolres Metro Jakarta Barat. Kemudian, dilakukan tes urine, hasilnya Lucinta Luna, postif menggunakan narkoba. Sedangkan, tiga orang lainnya, hasil tes urine, negatif.  “Inisial LL (Lucinta Luna, red) positif benzo. Benzo itu masuk golongan psikotropika,” kata Kombes Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Awalnya, isu penangkapan ini berawal dari foto mirip Lucinta Luna diunggah di akun Instagram teman Lucinta Luna, Gebby Vesta. Terlihat Lucinta Luna menunduk mengenakan topi di sebuah ruangan.  “Siap Siap pake baju oranye ya bang. Ketahuan sekarang kehaluan loe karena emang pakai narkoba,” tulis Gebby Vesta di keterangan foto tersebut. Namun, tak lama kemudian unggahan itu dihapus.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara,  Lucinta Luna dan tiga orang yang diamankan belum mengakui kepemilikan ekstasi tersebut. Kini polisi terus mendalami dan membawa obat-obatan yang diduga ekstasi itu ke laboratorium. “Pengecekan ke laboratorium untuk memastikan apakah itu benar ekstasi,” pungkasnya.(ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here