Tes SKD CPNS Pemkab Pamekasan Digelar Pertengahan Februari

0
JELANG TES ASN : Kepala BKPSDM Pamekasan, Drs. Budi Iriato, M.Si dan Kabid Kabid Data, Pengadaan dan Pembinaan Aparatur BKPSDM, Suharto, S.H. (Foto: prasetiawan/kadenews.com).

PAMEKASAN – KADENEWS.COM :
Pelakasanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, rencananya akan digelar Pertengahan bulan Februari 2020.

“Pelaksanaan seleksi ASN di Kabupaten Pamekasan akan gelar selama 12 hari terhitung dari 15 – 26 Februari 2020,” kata Suharto, kabid Data, Pengadaan dan Pembinaan Aparatur mewakili Plt BKPSDM Pamekasan, Budi Irianto, Senin (13/1/2020).

Ia juga menambahkan jika pelaksanaan seleksi ditempatkan di Aula BKPSDM jalan Bonorogo No.80 Pamekasan.

Menurutnya, dalam sehari pelaksanaan tes SKD dibagi dalam lima sesi kecuali saat pelaksanaan hari pertama dan Jumat yang hanya empat sesi.

“Hari pertama empat sesi karena ada pembukaan. Sedangkan pada hari-hari biasa lima sesi, kecuali Jumat yang hanya empat sesi. Dan per sesi  diikuti 100 orang peserta dengan waktunya 90 menit,” jelasnya.

Suharto menhimbau kepada seluruh pelamar di lingkungan Pemkab Pamekasan untuk tetap memonitor informasi terbaru ASN 2020 di laman resmi milik Pemkab.

“Pelamar yang lulus seleksi administrasi harus terus memantau dan aktif mencari informasi atau juga bisa klik di http://bkpsdm.pamekasankab.go.id/ itu website BKPSDM Pamekasan,” jelasnya. (pras/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here