Pipa Bocor, Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Turun ke Tajinan

0
TURUN KE LAPANGAN: Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas (atas kanan) mengecek pipa yang bocor di Tajinan, Kabupaten Malang.

MALANG-KADENEWS.COM: Pelayanan Perumda Tugu Tirta Kota Malang patut diacungi jempol. Begitu ada pipa yang bocor di Tajinan, Kabupaten Malang, petugas segera memperbaikinya.

Tak hanya petugas yang datang ke lokasi pipa yang bocor, namun Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas pun ikut mengeceknya, Sabtu (11/1/2020).

“Pipa bocor di Tajinan ini, menyebabkan aliran air ke pelanggan di sekitar Kedungkandang mengalami gangguan sementara, sambil menunggu proses perbaikan selesai,” ujar Dirut PDAM Kota Malang di lokasi pipa yang bocor.

Dirut Perumda Tugu Tirta M Nor Muhlas. JT

Muhlas yang terpilih menjadi Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang pada awal 2019 ini memang memiliki pengalaman di urusan pengelolaan air minum. Sejak 2014 lalu, ia menjadi pengurus dari Paguyuban Air Bersih Tirto Agung Gumelar Desa Wajak atau yang biasa disebut Himpunan Penduduk Pengguna Air (Hippam) Tirto Agung Wajak.

Soal manajemen perusahaan pun tak diragukan. Pendidikan mantan anggota Komisi D DPRD Kabupaten Malang di periode 2004 – 2009 ini adalah S2 Manajemen Publik. Ia lulusan Universitas Merdeka Malang pada 2007.

Pengalaman berorganisasi, tentu menunjang kesuksesan memimpin perusahaan daerah ini. Pria kelahiran 1970 ini pernah menjadi Ketua DPD KNPI pada 2007 – 2009, Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Malang dan Ketua PAC IPNU Kecamatan Wajak. (sam/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here