Bupati Malang Lantik 27 Pejabat, Dua Kursi Kepala Dinas Diisi

0
TANDA TANGAN: Bupati Malang HM Sanusi melantik 27 pejabat di Pendapa Agung, Selasa (7/1/2020). (Foto: usamah/kadenews.com)

 

MALANG – KADENEWS.COM- Sebanyak 27 pejabat di lingkungan Pemkab Malang dimutasi. Hal itu terungkap dalam pelantikan yang dilakukan oleh Bupati HM Sanusi di Pendapa Agung Kabupaten Malang, Selasa (7/1/2019).
Hadir pada pelantikan itu, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto dan Sekda Kabupaten Malang Didik Budi Muljono.

Pelantikan ini di antaranya untuk mengisi kekosongan dua jabatan. Yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak diisi Harry Setia Budi dan Kepala Dispora Kabupaten Malang, dijabat Drs Atsalis Supriyanto MSi. Pejabat lain yang dilantik setingkat Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang.
Bupati Malang HM Sanusi mengatakan, mutasi pejabat Pemkab Malang ini sesuai dengan pencapaian kinerja yang dinilai oleh Baperjakat bersama tim independen.
Sanusi menjelaskan, pelantikan ini merupakan hal biasa adalah tour of duty. salah satunya, untuk mengisi posisi dua kepala dinas yang kosong.
Dikatan, pelantikan ini juga sebagai upaya meningkatkan kinerja dari seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Malang. “Baru saja memasuki tahun baru. Artinya, capaian kinerja serta kualitasnya juga harus ditingkatkan. Ini harapannya kepada para pejabat yang baru dilantik,” ujarnya.
Awal tahun, lanjut Sanusi, sebagai motivasi untuk berbuat lebih baik dalam melayani masyarakat. Tentunya pelayanan kepada masyarakat harus semakin meningkat. (sam/ian)