Akan Takziah, Mobil Kades Ampelsari Masuk Jurang

0
216
views
JADI TONTONAN : Mobil Kades Ampelsari Untoro saat masuk jurang. (Foto: a.zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Nasib nahas menimpa Untoro, kepala Desa Ampelsari Untoro, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Mobil Toyoya Avanza nopol N 1954 TN yang ditumpangi bersama sembilan orang keluarganya masuk jurang, Minggu (5/1/2020). Akibatnya, tujuh orang mengalami luka – luka.

Informasinya Kades Untoronrencananya takziah ke kerabatnya di Desa Ngadiwono, Tosari. Mobil tersebut yang dikemudikan Agus Yanto, putra ke tiga Untoro itu menabrak pohon bambu di jurang Desa Janjang Wulung, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan.

“Kejadiannya sekitar pukul 08.15, karena rombongan berangkat dari rumahnya pukul 07.00 WIB,” kata Mashudi (40) tetangga korban Untoro warga Dusun Pereng, Desa Ampelsari.

Mobil ini nyelenong masuk jurang sedalam 5 meter. Masyarakat setempat berusaha menarik mobil Avanza putih. Pasca kejadian, tujuh korban dilarikan ke Puskesmas Pasrepan dan dirujuk ke RSUD R. Soedarsono Kota Pasuruan.

“Data sementara sesuai dengan keterangan Dokter Jaga IGD kami adalah, korban luka-luka yang kami rawat sebanyak delapan orang. Empat luka berat yang direncanakan akan dirujuk,” terang dr Lusi.

Dari kedelapan korban yang dirawat, terdapat satu korban anak-anak yakni, F (10) yang mengalami luka di kepala dan patah pada lengan kanan atas. Korban iniaza dirujuk ke RSUD Bangil, Pasuruan.

Selain Kades Utoro yang menderita cedera kepala dan patah tulang, korban lainnya penumpang laki-lakiĀ  mengalami cedera sama dan lima lainnya wanita luka di kepala. (aza/ian)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here