Wabup Pasuruan KH Mujib Imron Terima Penghargaan Daerah Tertib Ukur

0
BERPRESTASI: Menteri Perdagangan Agus Suparmanto menyerahkan piagam penghargaan Daerah Tertib Ukur kepada Wabup Pasuruan KH Mujib Imron (kanan).

PASURUAN – KADENEWS.COM:
Wakil Bupati Pasuruan KH Mujib Imron menerima penghargaan dari Menteri perdagangan Agus Suparmanto sebagai Daerah Tertib Ukur di Hotel Trans Luxury Hotel Jl. Gatot Subroto, Kota Bandung
Jumat (20/12/2019).

Menurut Wakil Bupati Pasuruan KH Mujib Imron penetapan ini akan memberikan citra positif bagi daerah dan pasar tradisional. Pemerintah berupaya terus melindungi setiap konsumen agar mendapat kebenaran hasil pengukuran dalam transaksi perdagangan. Pemkab Pasuruan merupakan bagian 13 Kabupaten/Kota yang mendapat penghargaan

“Pedagang harus jujur, tepat, dan memberi konsumen apa yang menjadi hak konsumen. Ini bukan pekerjaan gampang dan pemerintah hadir mengedukasi itu.” ujarnya.

Wabup menambahkan bahwa hal ini merupakan perjuangan dan dedikasi para pegawai Pemkab dan doa para masyayikh, dukungan para tokoh serta masyarakat Kabupaten Pasuruan.

“Semoga penghargaan ini membawa kesejahteraan , maslahah dan barokah. Serta menjadi motivasi bagi pemerintah Kabupaten Pasuruan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” ujarnya.(aza/ian)