Batik Air Launching Penerbangan Umrah Langsung Madinah

0
BATIK FLY MADINAH: Wagub Jatim Emil Dardak (tiga dari kanan) melaunching program umrah premium dengan rute Surabaya langsung Madinah di Hotel JW Marriott Surabaya pada Rabu  (11/12/2019).

SURABAYA-KADENEWS.COM: Maskapai penerbangan Batik Air (Lion Group) memperkenalkan program umrah premium dengan rute Surabaya langsung Madinah di Hotel JW Marriott Surabaya pada Rabu  (11/12/2019).

Penjualan tiket Batik Air ini diserahkan kepada Dream Tour untuk mendistribusikan kepada travel agent. “Terima kasih, acara launching Batik Air Fly to Madinah berjalan lancar dan sukses,” ujar Vice President Director Dream Tour Muhammad Umar Bakhadam.

Launching Batik Air Fly Madinah ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Wagub Jatim Emil Dardak. “Saya mengapresiasi launching ini dan berharap semoga jemaah umrah makin banyak,” tandas Wagub dalam sambutannya.

Sekitar 300 pimpinan travel agent se Jawa Timur mengikuti acara launching ini dari awal sampai akhir. Bahkan banyak travel agent yang terpukau dan fasilitas yg ditawarkan Batik Air fly madinah.

“Bila ada zamzam hilang, kami ganti. Bila pesawat delay, kami siapkan hotel. Bisa pilih mau hotel di Makkah atau di Jeddah,” ujar Ari Azhari, GM Service  Batik Air yang langsung mendapatkan applaus hadirin.

Banyak anggota asosiasi travel haji umrah yang hadir pada acara ini, mulai dari Amphuri, Sapuhi, Himpuh sampai Asosiasi Pengusaha Travel Muslim (APTM). “Inilah cara baru menikmati perjalanan umrah. Karena selama perjalanan, jamaah menikmati penerbangan yang mewah, full service dan full entertainment. Bahkan tersedia charge untuk HP,” ujar Bajuri, ketua APTM.

Di akhir acara, peserta mendapatkan doorprize dan souvenir banner Batik Air. “Terima kasih kepada semua travel agent, terima kasih atas kehadirannya, kami tunggu booking seat-nya,” ujar Halim Baswedan, pimpinan Dream Tour Surabaya. (bjr/ian)