OVO Meriahkan Car Free Day di Taman Bungkul

0
315
views
ANTRE: Keseruan pengunjung CFD bertransaksi non tunai mendapat door prize di Taman Bungkul.

SURABAYA – KADENEWS.COM: OVO, platform pembayaran, rewards dan layanan keuangan terbesar di Indonesia, hari ini turut meramaikan Car Free Day (CFD) di Taman Bungkul Surabaya dengan hadirkan berbagai hiburan bertajuk “Sehat, Seru, Surprise!”. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen OVO untuk memberikan edukasi tentang kemudahan dan kenyamanan transaksi non-tunai, saat berolahraga sekalipun.

“Berolahraga dan beraktivitas santai di akhir pekan telah menjadi kebiasaan masyarakat. Kegiatan ini mengajak pengunjung Taman Bungkul untuk beraktivitas sekaligus bertransaksi secara non tunai di merchant terpilih, serta berkesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize menarik yang kami sediakan,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO.

Kegiatan ini akan kembali hadir meramaikan CFD di Taman Bungkul Surabaya tanggal 15 Desember 2019 dan CFD di Dago Bandung pada tanggal 22 dan 29 Desember 2019. “OVO, sebagai penyedia layanan transaksi non tunai terdepan, terus melakukan edukasi bagi berbagai lapisan masyarakat. Meningkatnya atensi terhadap penggunaan pembayaran digital perlu diimbangi dengan pemahaman, untuk memastikan pengalaman yang aman dan nyaman,” tambah Sinta.

Sebagai perusahaan yang dikenal sebagai fintek unicorn pertama di Indonesia, OVO senantiasa melakukan edukasi kepada konsumen untuk mengakselerasi inklusi keuangan di Indonesia. Saat ini OVO telah hadir di lebih dari 500.000 merchant di Indonesia, termasuk diantaranya transportasi, e-commerce, hypermarket, department store, layanan logistik, dan ratusan ribu UMKM. Kemajuan ini diharapkan dapat mendorong tingkat inklusi keuangan serta akses keuangan yang merata guna mendukung pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. (no)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here