Adik Gus Ipul Teken Kontrak Politik Cabup Pasuruan

0
651
views
JANJI POLITIK: Gus Irsyad dan Gus Mujib menandatangani pakta kemaslahatan. (Ahmad Zainurrifan/kadenews)

PASURUAN-kadenews : Ratusan kiai se Kabupaten Pasuruan sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Adjib dalam pilkada mendatang, bertempat di Pondok Pesantren Ishadul Ummah, Pohjentrek, tadi siang (06/01/2018).

Acara ini juga menceritakan asal usul munculnya pasangan Adjib kepada ratusan kiai-kiai. Juga meminta kiai mendukung dan mendoakan agar Gus Irsyad yang juga adik Wagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul)  dan Gus Mujib menang di pilkada.

Sebelum penandatangan pakta kemaslahatan KH Muzakky Birul Alim, selaku inisiator bertemunya pasangan Gus Irsyad Yusuf dengan KH Mujib Imron, menceritakan secara lebar.

“Awalnya kiai-kiai berkumpul untuk membahas agar pasangan Gus Irsyad Dan Pak Gagak diteruskan kembali.

Tetapi saat dipertemukan di rumah Habib Taufik, Pak Gagak menjawab beda selera dengan Gus Irsyad,” ujar KH Muzakky yang juga Ketua Rois Syuriah PCNU Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan pakta kemaslahatan ini sebelum ditanda tangani oleh Gus Irsyad dan Gus Mujib dibacakan oleh Gus Taufik. Pakta kemaslahatan ini merupakan janji dari pasangan ini yang diharapkan dalam pakta kemaslahatan.

Pasangan ini diminta melakukan langkah strategis amar makruf nahi mungkar. Setelah dibacakan langsung ditanda tangani oleh Adjib yang disaksikan oleh ratusan kiai.

Hadir KH Nawawi Pengasuh Pondok Sidogiri, Rois Syuriah PCNU Bangil KH Muzakky Birul Alim, Ketua Rois Syuriah PCNU bangil KH Musonnif, Ketua Tanfidyah Bangil KH Najib Syafii, KH Maksum Syafii, KH Fuad Nur Hasan, KH Nurul Huda, KH Muhibbul Aman. (aza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here