Tiga Kapolsek di Pamekasan Dimutasi

0
SERTIJAB : Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari saat memasang tanda pangkat dan lencana Ipda Sri Sugiarto dipromosi Kapolsek Palengan. (Foto: prasetiawan/ kadenews)

PAMEKASAN – KADENEWS.COM : Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, memimpin serah terima jabatan (sertijab) pejabat di Polsek jajaran yang berlangsung di halaman Mapolres Pamekasan, Selasa (03/12/2019).

Kapolres Pamekasan mengatakan, melakukan rotasi jabatan di polsek jajaran sebagai upaya melakukan penyegaran demi meningkatkan etos kerja di lingkungan instansi yang dipimpinnya.

Penyegaran rotasi jabatan ini ada  tiga anggota yang mendapatkan jabatan baru. Mereka adalah Kapolsek Tamberu Iptu Iriyanto dimutasi sebagai Kasubbagbinops Polres Pamekasan. Posisinya diganti Iptu Bambang Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Palengaan.

Posisi Kapolsek Palengaan yang ditinggalkan Iptu Bambang Irawan, digantikan Ipda Sri Sugiarto yang sebelumnya Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan.

Turut hadir pejabat utama Polres Pamekasan, perwira staf, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota Polres, ASN Polri dan Bhayangkari cabang Pamekasan.

Djoko Lestari menambahkan, bekal pengalaman yang telah dimiliki anggotanya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

”Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan, dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik, bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan,” harapnya.

Kapolres Pamekasan menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas bhakti dan dedikasi, semoga sukses pada menempatan jabatan baru.

”Kami segenap keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ucapnya. (pras/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here