Pelantikan 98 Pejabat Kabupaten Malang

0
TANDA TANGAN: Suasana pelantik 98 pejabat Kabupaten Malang, di Pendopo Peringgitan, Minggu (1/12/2019). (Foto: usamah/kadenews.com)

MALANG-KADENEWS.COM: Sebanyak 98 pejabat eselon II, III dan IV di Kabupaten Malang dilantik di Pendopo Peringgitan Kabupaten Malang, Minggu (1/12/2019).
Pelantikan dilakukan oleh Bupati Malang, H. Sanusi didampingi Ketua DPRD Drs. Didik Gatot Subroto.

SELAMAT: Kepala Dinas PU Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Ir. Avicena Madisica Saniputra bersama istri. (Foto: usamah/kadenews.com)

Tiga pejabat eselon II yang dilantik, Direktur RS UD Lawang drg. Arbani Mu’ti Wibowo menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, Plt Kepala Dinas PU Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Ir. Avicena Madisica Saniputra menjadi Kepala Dinas PU PSDA dan Kabag Sumber Daya Alam Ariswaty Aziz menjadi Kepala Dinas Kominfo.
Sedangkan Plt Kepala Dinas Kominfo Ferry Hari Agung kembali menduduki jabatan semula sebagai Kepala Kantor Pengolahan Data Elektronik (KPDE). Ferry menggantikan Ricky Minardi yang digeser ke Inspektorat wilayah III.

Dalam sambutannya, Bupati Malang HM Sanusi mengatakan mutasi ini merupakan penyegaran di tubuh organisasi pemerintah. “Untuk pejabat yang baru dilantik segera bekerja dan berinovasi memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Malang. Pelayanan publik harus lebih baik lagi,” ujar Sanusi.

Dikatakan, dari tiga organisasi perangkat daerah (OPD) ini masih ada lagi lima OPD yang belum terisi di antaranya OPD Dispora, Sekwan, BKAD Badan Keuangan dan Aset daerah, Dinas Perikanan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Dinas Perikanan. “Pengisihan lima OPD diserahkan pada pansel dan diharapkan awal Januari sudah selesai,” ujar Sanusi. (sam/ian)

TANDA TANGAN: Suasana pelantik 98 pejabat Kabupaten Malang, di Pendopo Peringgitan, Minggu (1/12/2019). (Foto: usamah/kadenews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here