Ketua DPRD Dialog Pembangunan dengan Anggota Forum Wartawan Pamekasan

0
SHARING: Ketua DPRD Pamekasan Fathor Rahman, M.Si dialog dengan anggota Forum Wartawan Pamekasan (FWP)  soal pembangunan. (Foto: prastiawan/ kadenews.com)

PAMEKASAN – KADENEWS.COM :
Ketua DPRD Pamekasan H. Fathor Rahman, M.Si mengadakan dengan anggota Forum Wartawan Pamekasan (FWP) soal pembangunan.

Silaturahmi sekaligus dialog ini yang berlangsung di ruang sidang dewan ini bertujuan menjalin keakraban dan sinergitas.

“Silaturrahmi ini semoga membawa manfaat. Terpenting lagi, rekan-rekan wartawan ini tidak hanya bertanya. Kami dapatnya diberi masukan karena rekan-rekan banyak tahu kondisi riil di lapangan,” pinta Fathor.

Anggota FPPP ini mengharap dukungan kepada semua pihak khususnya para jurnalis. Karena dia bersama anggota DPRD lain bersama eksekutif untuk menggali sumber-sumber pendapatan untuk suksesnya pembangunan pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan ekonomi kreatif.

Ketua Forum Wartawan Pamekasan Deddy Priyanto menyampaikan terima kasih dan perhargaan yang tinggi atas kesepakatan dan waktu diberi oleh Ketua DPRD Pamekasan Fathor Rahman.

Kemudian dilanjutkan diskusi tentang pembangunan di Kabupaten Pamekasan. Mengenai pembangunan infrastruktur, sosial, budaya, perda perizinan dan hiburan.

Fathor menyatakan, ia akan mengkordinasikan dengan komisi yang membidangi usulan rekan-rekan jurnalis itu. (pras/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here