Diterjang Angin, Cafe di Wisata Pintu Langit Roboh

0
AMBRUK: Bangunan yang terbuat dari galvalum menimpa pengunjungdi Wisata Halal Pintu Langit, Prigen, Pasuruan. (Foto: a.zainurrifan/kadenews..com)

PASURUAN – KADENEWS.COM: Setelah penyangga galvalum SDN Genting Kota Pasuruan roboh, kini menimpa cafe di kawasan Wisata Halal Pintu Langit di Desa Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan yang terbuat dari galvalum roboh. Lantaran diterjang hujan deras disertai angin kencang, Sabtu (9/11/2019).

Akibat kejadian itu, delapan pengunjung tertimpa atap.”Angin kencang berputar-putar dan merobohkan bangunan cafe bagian depan yang terbuat dari galvalum roboh,” kata Shonhaji , warga Ledug, Prigen.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bakti Jati Permana saat mengatakan saat kejadian delapan pengujung yang tertimpa atap galvalum yang ambruk. Namun hanya empat yang dilarikan ke Puskesmas Prigen.

Menurut Bakti, dari empat orang yang dibawa ke puskesmas satu mengalami luka di pundak dan kaki, tiga korban luka ringan.”Infonya sudah pulang semua,” ujar Bakti.

Selain menerjang bangunan cafe di lokasi wisata milik mantan Wagub Jatim Saifullah Yusuf itu, angin juga menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan menimpa rumah warga.

Pengunjung sempat menjerit ketakutan, bahkan menangis. Lantaran mereka tidak menyangka cafe itu akan ambruk. (aza/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here